Sabtu, 12 Januari 2013

Sangat susah bagiku


Aku Heran kenapa, aku menjadi seperti ini.. sangat sulit untuk ku terima dalam hidup ini.
disaat ku mengharapnya, disaat ku mulai kasih kepada nya, dia pun tega untuk melepaskan aku begitu saja, dan yang paling begok nya aku, aku sama sekali tidak pernah tau dia seperti apa, orang nya bagai mana, kenapa aku begitu bodoh, mencintai seseorang yang tidak pernah aku temui.
kenapa perasaan ini lahir dalam hati ini, lebih baik aku tidak mengenal nya, dari pada aku harus melupakannya. aku kelihatan bodoh sekali. sebak didada menahan segala rasa yang membebani di dalam hati. insan yang ku kasihi kini telah pergi dari kehidupan ku.

Terkadang aku berfikir keburukan nya, agar aku bisa membenci nya, namun hati tidak pernah bisa membencinya sedikit pun. tidak pernah terlintas dalam fikiran untuk membencinya. sebanyak apa pun yang telah dia lakukan kepada ku, aku ikhlas., walaupun hati sakit, namun ku tetap terima.

begitu susah untuk melupakannya, selalu berdoa, agar diberi ketenangan didalam jiwa. iman lah yang menguatkan aku sampai sekarang, tak ingin aku mencintai makhluk bernama adam dalam hidupku setelah, merasakan sebegini rupa. aku bukan lah seperti rabiatul adawiyah yang hanya mencintai allah, aku hanya wanita yang penuh dosa. yang tidak bisa menahan segala rasa di dada. sakit hati ini, hanya allah yang tahu. ntah sampai kapan, ku bisa melupakannya. ntah sampai kapan, ku bisa membuka hati untuk yang lain, ku takut kecewa.

aish.. ntah apa pun aku luahkan ni, benci dengan diri sendiri.. >_<

Hidup itu indah jika kita bersyukur

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...