Senin, 25 November 2013

Angah Ucu

Pagi duniaaa pagiii duniaaaaa... hehehe yaahhh..karena aku mengentri ini pada pagi hari, hehehe mgkn saja kalian para pembaca yang membaca di malam hari, jadi yaah harap maklum.
lalalala~~ ucu bilang aku telebih happy.. padahal yah aku biasa aja.. haha aku happy kah teman?? kayak nya biasa aja kan?? aduh jadi malu haha.. lalala~~ indah nya di pagi hari, matahari menyinari bumi, tanda ingatan masih berseri hihi.. pinter gak aku pantun?? haha pasti nya dunk.. aku belajar pantun dari teman.. mereka sangat lucu,.. sama sekali tidak bosan bila mengharungi hidup karena mereka memberi kan warna warna indah dalam hidup ku...
aku mengenali ucu dan angah.. mereka sangat berarti buat ku.. memberi kan hidup ku lebih indah.. disaat aku bersedih, mereka selalu ada hadir untuk memberi kan aku senyuman..
yang paling lucunya.. ucu dan angah itu, paling cerewet.. dan menggemas kan haha.. karena itu aku sayang sekali sama mereka.. hari2 kalau mereka ada, tau ribut saja, ribut nya lucu.. haha bikin aku ketawa dan tersenyum. sampai2 nih, org lihat aku senyum dan tertawa sendiri, seperti orang gila haha.. walaupun hanya dunia maya tapi kami seperti dekat.. seperti keluarga.. dia adik2 ku yang paling aku sayang setelah adik kandung ku, waah ramai bukan.. bisa jadi keluarga besar nih.... kapan ya, angah, ucu kita ketemu?? semoga hub kita berkekalan hingga kesyurga amiiinn... ingin sekali bertemu dengan kalian, tapi insyallah kalau sudah takdir pasti kita bertemu bukan.. kalau bertemu, hmm pertama kali, mau cubit pipi tembam nya si angah haha kalau ucu tarik pipi ucu smpai panjang haha.. gak sabaran kapan kita akan ketemu.. insyallah kita ketemu.. kalau tidak bertemu di dunia sekarang, semoga allah pertemukan kita di akhirat kelak.. aminnn ya rabbal alamin. sayang angah dan ucu ketat2.. sayang sampai ke syurga..
uhibbuki fillah.. along sayang angah dan ucu.. muah!!



Hidup itu indah jika kita bersyukur

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...