Kamis, 22 Mei 2014

Exspo City ^^

Hai temaaan... kamu mau tau.. kota dumai mengadakan exspo city lo.. disana mengadakan acara pameran dari berbagai kota di indonesia.. kamu mau tau?? ayookk.. ikut aku... ^^

kamu lihat gak itu?? itu stand pameran dari kota yogyakarta.. ada berbagai macam pernak pernik yang dia pamer kan disana.. ada sepeda ontel itu.. ada vespa jugak.. peningggalan masa dahulu.. comel bukan.. ^^     
Nah itu kota sejuta bunga.. waahh bagai mana ya kota itu disebut kota sejuta bunga?? gak kepikiran pasti banyak bunga nya hehe.. kota sejuta bunga ini berasal dari magelang lo teman2.. pasti indah bukan.. kota yang selalu dipenuhi dengan bunga bunga.. apa lagi bunga bunga cinta haha.. canda doank.. :)

Nah ini nama nya kota tarakan.. yang terletak di kota kalimantan utara.. orang lebih sering bilang kaltura.. kalimantan utara.. banyak sekali lo teman2 objek alam disana.. disana jugak.. bersempadan dengan negeri sabah.. wah.. pasti dekat banget.. ^^

yang ini berasal dari kota padang.. pasti teman udah tau banget kan tentang kota padang.. haha kamu lihat teman, itu.. teman ku pada narsis abizz.. dia aja tu yg jadi model.. pada penuh semua dengan muka dia haha

Nah ini dari kota banjarbaru, kota ini terletak di kalimantan selatan.. wah.. ada seni batik disana.. haha kamu lihat teman yang duduk di sudut kiri itu.. pada gak mau kalah, ingin difoto jugak.. haha cie cie keep smilee.. :D

Itu kota tangerang.. terletak di daerah jawa provinsi banten..


Macam2 pernak pernik... ^^

wow.. kota bandar lampung.. nah kota ini terletak di sumatera berbagai macam seni yang diperlihatkan..

yang ini kota padang sidimpuan Kota Padang Sidempuan adalah sebuah kota di provinsi sumatera utara, indonesia.Kota Padang Sidempuan terkenal dengan sebutan kota salak karena banyaknya kebun salak di sana, terutama pada kawasan di kaki Gunung Lubukraya.

 Ini kota balikpapan.. yang terletak di kalimantan.. haha teman lihat itu ada ibuk.. aduh ibuk jangan cemberut dong... ><
nah teman2.. itu kota semarang.. kota ini terletak di jawa... 
aiyooookk, bapak ini pada malu2 lihat kamera >< haha..



haha ni dua orang pada mau promo baju apa -_-''

wooo dua sejoli.. kahkahkah... ><


Hidup itu indah jika kita bersyukur

Selasa, 20 Mei 2014

Lulus 100% yeah.. go go semangat ^^

Hai teman-teman.. kamu mau tau pada hari selasa tepat nya pada tanggal 20 mei 2014 itu pengumuman kelulusan anak Ujian Nasional loo.. dan teman semua tau? sekolah SMAN BINSUS kota dumai pada lulus 100%.. waaah.. suatu kebanggan bukan?? dari awal binsus berdiri sampai lah sekarang binsus selalu lulus dalam 100% alhamdulillah.. syukur kepada allah..

Nah aku akan jelasin dikit ni sama teman-teman yang belum tau..  
SMA Negeri Binaan Khusus Dumai adalah salah satu sekolah menengah atas yang ada di Kota Dumai Provinsi Riau Sekolah ini didirikan pada tanggal 21 juni 2003 aku sendiri alumni dari situ lo.. sebagai alumni SMAN BINSUS aku merasa bangga.. bukan nya senang masuk untuk bersekolah disana, perlu bersusah dahulu.. dan sekarang bersenang-senang deh.. ^^

 suasana yang nyaman dan asik untuk belajar... dan halaman yang luas.. 

Nah yang ini Taman nya.. cantik kan.. ^^ 

Nah yang ini ruang untuk sholat.... tempat untuk dimana kita berkencan dengan Allah SWT ^^

Nah teman-teman pada tau apa yang mereka lakukan?? mereka melakukan sujud syukur atas kelulusan yang mereka raih.. wah tetap semangat ya... perjuangan kalian masih panjang.. jadi good luck!! ^^


Hidup itu indah jika kita bersyukur

Senin, 19 Mei 2014

Disaat sibuk nya bikin skripsi


Cak Cak hehehehe.. mau tau kah.. apa kegiatan keseharian ku bersama2 teman ku?? ayookk.. cekidot ><
 Nah ini nama nya Irma Yanti, aku memanggil nya Irma.. awal kenalan aku aneh dgn ni anak.. kok dia malah ikutin aku mulu di kampus.. tapi setelah aku mengenali nya, sosok sahabat yang baik.. yang mengerti aku.. kamu lihat apa yg dia lakukan? nah dia lagi tenang kn fikiran dikala stres mikirin hal skripsi haha.. bentar lagi dia mau merid lo teman.. doa'in dia jadi keluarga samawa yah.. :D

Nah yang ini nama nya syarifah jamilah, aku memanggilnya ipeh.. emang gak nyambung, tapi begitu lah adanya.. awal kenalan, anak nya asyik.. ni anak kok ramah bener dengan aku, padahal aku diam aja.. tapi dia dulu tegur aku.. sosok sahabat yang baik... nah lihat kan, dia lagi apa itu? kayak mau belanja aja, padahal strees mikirin skripsi atuh.. haha..

Nah yang itu.. nama nya nurhayati, tapi aku memanggilnya melan.. pada gak nyambung =.='' awal kenalan dengan dia, aku pikir ni anak kok sok gitu,.. sebel aja dgn dia.. haha eh gak tau nya malah jadi sahabat baik lo.. aku sayang sama dia.. aneh bukan? kami selalu ngumpul berempat.. selalu ada dikala suka dan duka.. pokoknya selalu bersama...

 Hayooo... ketahuan lagi makan gorengan.. waah orang pada ngerjain skripsi, eh malam makan gorengan hahaha..


Hehehe asiikkk.. kebersamaan bersama teman.. :D
 

Hidup itu indah jika kita bersyukur

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...