Senin, 19 Mei 2014

Disaat sibuk nya bikin skripsi


Cak Cak hehehehe.. mau tau kah.. apa kegiatan keseharian ku bersama2 teman ku?? ayookk.. cekidot ><
 Nah ini nama nya Irma Yanti, aku memanggil nya Irma.. awal kenalan aku aneh dgn ni anak.. kok dia malah ikutin aku mulu di kampus.. tapi setelah aku mengenali nya, sosok sahabat yang baik.. yang mengerti aku.. kamu lihat apa yg dia lakukan? nah dia lagi tenang kn fikiran dikala stres mikirin hal skripsi haha.. bentar lagi dia mau merid lo teman.. doa'in dia jadi keluarga samawa yah.. :D

Nah yang ini nama nya syarifah jamilah, aku memanggilnya ipeh.. emang gak nyambung, tapi begitu lah adanya.. awal kenalan, anak nya asyik.. ni anak kok ramah bener dengan aku, padahal aku diam aja.. tapi dia dulu tegur aku.. sosok sahabat yang baik... nah lihat kan, dia lagi apa itu? kayak mau belanja aja, padahal strees mikirin skripsi atuh.. haha..

Nah yang itu.. nama nya nurhayati, tapi aku memanggilnya melan.. pada gak nyambung =.='' awal kenalan dengan dia, aku pikir ni anak kok sok gitu,.. sebel aja dgn dia.. haha eh gak tau nya malah jadi sahabat baik lo.. aku sayang sama dia.. aneh bukan? kami selalu ngumpul berempat.. selalu ada dikala suka dan duka.. pokoknya selalu bersama...

 Hayooo... ketahuan lagi makan gorengan.. waah orang pada ngerjain skripsi, eh malam makan gorengan hahaha..


Hehehe asiikkk.. kebersamaan bersama teman.. :D
 

Hidup itu indah jika kita bersyukur

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...