Kamis, 22 Mei 2014

Exspo City ^^

Hai temaaan... kamu mau tau.. kota dumai mengadakan exspo city lo.. disana mengadakan acara pameran dari berbagai kota di indonesia.. kamu mau tau?? ayookk.. ikut aku... ^^

kamu lihat gak itu?? itu stand pameran dari kota yogyakarta.. ada berbagai macam pernak pernik yang dia pamer kan disana.. ada sepeda ontel itu.. ada vespa jugak.. peningggalan masa dahulu.. comel bukan.. ^^     
Nah itu kota sejuta bunga.. waahh bagai mana ya kota itu disebut kota sejuta bunga?? gak kepikiran pasti banyak bunga nya hehe.. kota sejuta bunga ini berasal dari magelang lo teman2.. pasti indah bukan.. kota yang selalu dipenuhi dengan bunga bunga.. apa lagi bunga bunga cinta haha.. canda doank.. :)

Nah ini nama nya kota tarakan.. yang terletak di kota kalimantan utara.. orang lebih sering bilang kaltura.. kalimantan utara.. banyak sekali lo teman2 objek alam disana.. disana jugak.. bersempadan dengan negeri sabah.. wah.. pasti dekat banget.. ^^

yang ini berasal dari kota padang.. pasti teman udah tau banget kan tentang kota padang.. haha kamu lihat teman, itu.. teman ku pada narsis abizz.. dia aja tu yg jadi model.. pada penuh semua dengan muka dia haha

Nah ini dari kota banjarbaru, kota ini terletak di kalimantan selatan.. wah.. ada seni batik disana.. haha kamu lihat teman yang duduk di sudut kiri itu.. pada gak mau kalah, ingin difoto jugak.. haha cie cie keep smilee.. :D

Itu kota tangerang.. terletak di daerah jawa provinsi banten..


Macam2 pernak pernik... ^^

wow.. kota bandar lampung.. nah kota ini terletak di sumatera berbagai macam seni yang diperlihatkan..

yang ini kota padang sidimpuan Kota Padang Sidempuan adalah sebuah kota di provinsi sumatera utara, indonesia.Kota Padang Sidempuan terkenal dengan sebutan kota salak karena banyaknya kebun salak di sana, terutama pada kawasan di kaki Gunung Lubukraya.

 Ini kota balikpapan.. yang terletak di kalimantan.. haha teman lihat itu ada ibuk.. aduh ibuk jangan cemberut dong... ><
nah teman2.. itu kota semarang.. kota ini terletak di jawa... 
aiyooookk, bapak ini pada malu2 lihat kamera >< haha..



haha ni dua orang pada mau promo baju apa -_-''

wooo dua sejoli.. kahkahkah... ><


Hidup itu indah jika kita bersyukur

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...